Jumat, 25 Juni 2010

Tujuan Pembuatan Cover Unik dan Nyentrik

Tujuan pembuatan cover ini adalah :
  1. Sebagai sampul depan (cover) buku agar lebih menarik.
  2. Gambar-gambar anime yang menarik, lucu dan keren akan selalu menghiasi buku sesuai dengan selera mereka.
  3. Cover di design dengan sangat menarik seperti sebuah sampul cover majalah sehingga menumbuhkan minat mereka untuk membuka.
  4. Cover juga sebagai identitas mereka karena foto mereka akan tertampil juga dalam cover tersebut sehingga semakin menarik.
  5. Cover akan di design menarik dengan warna-warna yang berbeda disesuaikan dengan jumlah mata pelajaran yang ada di sekolah (terdapat 8 warna yang berbeda).
  6. Akan membantu mendidikan kedisiplinan siswa dalam marapikan dan mengatur buku pelajaran yang akan dibawa untuk pelajaran besok harinya karena setiap sampulnya diberi warna berbeda.
  7. Akan membantu siswa dalam mengingat pelajaran untuk besok harinya karena setiap cover diberi gambar sesuai selera mereka.
  8. Akan membantu Ibu / Bpk Guru atau Ustad / Ustadzah dalam mengidentifikasi pemilik buku karena cover depan terdapat foto identitas masing-masing siswa.
  9. Diharapkan dalam ke-anekaragaman warna serta kontinyuitas mereka dalam memegang dan merapikan buku akan menumbuhkan minat belajar mereka.
  10. Mengurangi kecerobohan dan kurang disiplinnya siswa karena sering terjadi kehilangan buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar