Jumat, 25 Juni 2010

Penawaran Cover Unik dan Cantik

Cover-cover unik dan cantik tersebut adalah sesuatu bentuk ide dan kreativitas yang diambil dan dipadukan dengan imajinasi anak-anak yang mengharapkan kegemaran dan keidolaan mereka tentang film-film serta animasi-animasi yang menjadi dambaan mereka diterima dan lebih dihargai oleh orangtua-orangtua mereka.

Dengan memadukan keidolaan mereka pada animasi dan mengkombinasikan harapan dan keinginan orangtua agar putra-putrinya untuk gemar belajar belajar dan tidak terlalu banyak menonton televisi menjadi sinergi.

Kombinasi itulah yang mengilhami kami selaku orangtua yang peduli dengan pendidikan memberikan penawaran ini kepada seluruh orang tua yang sangat mencintai putra-putrinya untuk memiliki cover-cover unik dan cantik ini. Kami sangat yakin putra-putri Bapak / Ibu akan bertrima kasih mendapatkan hadiah yang sangat menarik dengan gambar-gambar cantik yang menjadi idola mereka.

Anak-anak akan memiliki cover buku yang cantik dan unik dengan foto mereka serta disertai gambar menarik yang sesuai dengan kegemaran mereka akan membawa dampak positif pada mereka menjadi lebih rajin dari sebelumnya.

Harga yang kami tawarkan cukup murah dan terjangkau, hanya dengan Rp. 10.000,- per mata pelajaran.
Cover tersebut sudah dengan setting foto stiker yang menarik dan bisa ditempelkan langsung pada permukaan / cover buku tulis.

Pemesanan akan dikenakan tambahan ongkos kirim Kilat Khusus Rp. 6.000,- (wilayah Jawa timur) dan Rp. 7.500,- (wilayah diluar jawa timur). Perkiraan kedatangan paket antara 2 - 3 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar